Sama-sama Pakai Gaun Merah, Sophia Latjuba dan Wulan Guritno Adu Seksi

Shophia Latjuba dan Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88 dan @wulanguritno

BandungSophia Latjuba dan Wulan Guritno kerap kali menjadi sorotan warganet lantaran di usianya yang tak lagi muda mereka selalu tampil cantik dan seksi bak masih ABG.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Belum lama ini, Sophia Latjuba dan Wulan Guritno membuat netizen heboh saat keduanya sama-sama mengenakan gaun berwarna merah sehingga aura seksi tampak terpancar di wajah keduanya.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Sophia yang telah berusia 52 tahun tampil begitu menawan mengenakan gaun merah dengan potongan dada berbentuk V dan lengan cutbray.

Terbongkar Fakta Baru Soal Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Tampak ibu dua anak tersebut membiarkan rambut hitamnya tergerai. Dia berpose mengangkat kedua tangan dan memberikan ekspresi fierce.

Penampilannya tersebut terlihat semakin cantik dan segar dengan ditambah ulasan makeup bernuansa bold dengan lipstik merah, dan area mata yang tegas.

Bongkar Fakta Baru Soal Wulan Guritno, Begini Kata Ibunda Sabda Ahessa

Sementara itu, Wulan Guritno dalam postingan Instagramnya juga menuai banyak pujian saat memakai gaun merah yang mengekspos bagian punggung mulusnya.

Wulan sapaan akrabnya juga tampak membiarkan rambut coklatnya tergerai dengan pulasan makeup bernuansa nude dan flawless. Dalam penampilan tersebut, perempuan yang sudah berusia 42 tahun tersebut juga menambahkan anting-anting sebagai aksesorinya.

Halaman Selanjutnya
img_title