Sosok Sophia Latjuba Jadi Pembanding Masih Terlihat Awet Muda Meski Punya Anak Viral

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Sosok Sophia Latjuba kini ramai diperbincangkan di media sosial usai Gita Savitri mengungkapkan pernyataan kontroversial soal penyebab awet muda tak punyai anak. 

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Sophia Latjuba diperbincangkan sebagai sosok pembanding dari pernyataan Gita Savitri. Sophia Latjuba masih terlihat awet muda mesti sudah mempunyai anak.

Lalu siapa sebenarnya Sophia Latjuba? Berikut VIVA Bandung ulas secara detail profil dan biodata Sophia Latjuba.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Sophia Latjuba merupakan anak dari pasangan Azzizurrahman Latjuba dan Anna Mueller. Ia juga pernah memulai bahtera rumah tangga dengan Indra Lesmana, Michael A. Villareal. Meskipun, kini Sophia Latjuba menyandang status janda dan belum menikah lagi.

Sophia Latjuba juga merupakan ibu dari sosok Eva Celia Latjuba, Manuella Aziza Villareal.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Sophia Latjuba merupakan salah satu aktris tanah air keturunan Jerman-Bugis yang mulai dikenal masyarakat setelah membintangi film “Bilur-bilur Penyesalan” saat ia berusia 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA. 

Sejak debut pertamanya pada tahun 1987 itu, wanita yang memiliki nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba ini pun kembali berperan dalam film layar lebar di antaranya “Ketika Cinta Telah Berlalu” (1989), “Rio Sang Juara” (1989), dan “Catatan Si Boy V” (1991), dan “Kuldesak” (1997).

Halaman Selanjutnya
img_title