Kekasihnya Disunat, Nikita Mirzani Akui Bukan Karena Dirinya

Nikita Mirzani dan kekasihnya Antonio Dedola
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Pria asal Jerman yang kini tengah menjalin hubungan spesial dengan Nikita Mirzani, yakni Antonio Dedalo telah resmi menjadi seorang mualaf beberapa waktu lalu setelah mengucap dua kalimat syahadat yang dibimbing oleh seorang Ustadz.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram sahabat Nikita Mirzani yaitu Fitri Salhuteru. Fitri Salhuteru menuliskan keterangan di laman akun Instagram pribadinya yang menandakan bahwa kini Antonio Dedola resmi pindah keyakinan.

"Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga dikeyakinan mu yang baru menjadikan mu pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah selalu mebimbingmu di jalan kebaikan," tulis Fitri Salhuteru dikutip Intipseleb, Minggu, 22 Januari 2023 lalu.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Sebagai pria yang kini sudah menjadi seorang muslim, Antonio mengetahui ada kewajiban untuk khitan atau sunat. Hal itu pun ia lakukan.

Meski dikabarkan sudah pernah tinggal serumah dengan Nikita Mirzani, Antonio dikhitan bukan karena Nikita Mirzani, tapi karena keinginannya sendiri. Hal itu diungkapkan oleh sang kekasih, Nikita Mirzani.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Ya karena memang bukan karena Nikita, dia mau sendiri," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Saat menjalani proses khitan atau sunat, wajah tegang Antonio jelas terlihat. Keterangan Antonio itupun ditertawakan oleh ibunda Loly tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title