Ternyata Ibu Muda yang Cabuli 17 Anak Suka Minta Aneh-aneh Saat Mau Berhubungan Badan dengan Suami

Yunita dan Suaminya
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BANDUNG – Pelaku pelecehan anak di Jambi, Yunita Sari ternyata juga suka minta aneh-aneh saat mau berhubungan badan dengan suami. Hal itu diketahui berdasarkan pengakuan suami kepada pihak kepolisian.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Suami Yunita Sari berinisial AF mengaku malu ternyata selama ini aktivitas hubungan intimnya jadi tontotan anak-anak di sekitar rumahnya, karena skenario istrinya sendiri.

Saat diperiksa di Ditreskrimum Polda Jambi pada Minggu (05/02/2023), AF mengakui selama ini istrinya memang sering menunjukkan sikap yang agak berbeda dan sering melakukan ancaman.

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

Yunita mengancam akan mencincang atau membunuh anak mereka yang masih berusia 10 bulan, jika AF tak melayani Yunita dalam berhubungan badan.

YS alias Yunita Sari

Photo :
  • Tangap layar
Sandra Dewi Bakal Terseret Kasus Korupsi Tambang Sang Suami, Netter Kaget

Dari hasil pemeriksaan, didapat pula keterangan, Yunita memiliki perilaku yang tidak wajar lainnya dengan menyayat tangannya dengan benda tajam jika keinginannya tak dituruti.

“Dari keterangan suaminya, dia melihat secara langsung istrinya menyayat tangan dengan silet,” kata Dirkrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira, dilansir dari tvOneNews Rabu (08/02/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title