Nong Poy, Artis Transgender yang Jijik dengan Alat Kelaminnya Waktu Masih Jadi Laki-laki

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy
Sumber :
  • Instagram @poydtreechada

VIVA BANDUNG – Artis transgender Thailand, Poyd Treechada Petcharat atau Nong Poy baru-baru ini telah dilamar oleh kekasihnya, Oak Pakhwa Hongyok.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Pernah dinobatkan sebagai transgender tercantik di dunia oleh TC Candler, ternyata dia memiliki masa lalu yang menyedihkan.

Sebelum memutuskan untuk menjadi seorang transgender, Nong Poy mengaku sempat jijik dan benci dengan alat kelaminnya sendiri.

Viral Dakwah Bolehkan Tukar Pasangan Sebelum Nikah, Ini Kata Polisi

Nong Poy mengaku bahwa dulu dia terlahir sebagai seorang laki-laki. Namun seiring berjalannya waktu, dia mulai merasa ada yang salah dengan dirinya. Nong Poy merasa tubuhnya lelaki namun jiwanya adalah seorang perempuan.

Kendati demikian, dia dipaksa untuk menyembunyikan keinginannya menjadi seorang wanita di depan keluarga dan masyarakat, sehingga Nong Poy harus menjalani kehidupan sebagai anak laki-laki seperti pada umumnya.

Terbongkar, Ini Sosok Pembuat Video Dakwah Bolehkan Tukar Pasangan Sebelum Nikah

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

“Di depan orang tuaku, aku harus berpura-pura jadi laki-laki. Aku benci alat kelamin laki-laki,” ujar Nong Poy dilansir dari Newsbeezer mengutip dari Intipseleb, Rabu (08/02/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title