Sempat Alami Bangkrut, Ressa Herlambang Ucapkan Terimakasih pada Raffi Ahmad

Ressa Herlambang
Sumber :
  • unggahan Instagram @ressaherlambang

BandungRessa Herlambang dan keluarganya diketahui sempat mengalami musibah pada tahun 2010 lalu, dirinya mengalami bangkrut dan menaggung kerugian sebesar Rp.12 miliar dalam waktu satu malam. Namun demikian, ia dibantu oleh Sultan Andara, yakni Raffi Ahmad.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dikutip dari VIVA pada Rabu, 8 Februari 2023, dikatakan bahwa Ressa Herlambang dan sahabat lamanya itu, Raffi Ahmad terpisah selama 10 tahun. Dan baru-baru ini, Ressa membagikan momen pertemuan dirinya dengan presenter kondang itu beserta istrinya, Nagita Slavina.

{{ photo_id=11440 }}

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Dalam unggahan di akun Instagram pribadi miliknya, Ressa Herlambang membagikan potret saat dirinya bertemu dengan Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. Pada keterangan di unggahannya tersebut, Ressa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Raffi beserta kebaikannya saat ia dalam masa-masa sulit. 

“Alhamdulillah Allah pertemukan ak setelah 10 tahun sama teman lama dan orang sangat baik @raffinagita1717 Allah selalu sayang sama bro ., terima kasih atas jasa baiknya pada tahun 2010 untuk keluargaku ., doaku selalu buat bro dan keluarga .. amiin allahuma amiin,” tulis Ressa di akun Instagramnya @ressaherlambang, dikutip pada Rabu, 8 Februari 2023.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Raffi Ahmad pun turut membagikan momen pertemuannya dengan Ressa Herlambang. Dalam akun instagram pribadinya, Raffi mengungkapkan bahwa ia sudah 10 tahun tidak bertemu dengan Ressa. Ia pun mendoakan sahabatnya itu agar tetap dalam keadaan sehat.

"10 tahun lebih ga ketemu Bro @ressaherlambang ???? Sehat Selalu bro," tulis Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title