Sukses di dunia Hiburan, Sosok Nong Poy Transgender Tercantik Pincut Hati Crazy Rich

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy
Sumber :
  • Instagram @poydtreechada

Bandung – Sosok Nong Poy yang dikenal sebagai transgender tercantik di dunia, kini sedang menjadi sorotan usai kabar dirinya dilamar oleh pria kaya raya Thailand tersebar.

Siap Mati Bela Negara, Abah Jawara Garut Tantang Duel Hercules Satu Lawan Satu

Kekasihnya yang bernama Oak Pakhwa Hongyok diketahui merupakan pebisnis besar yang mendapat julukan Crazy Rich karena kekayaannya. Penasaran dengan Nong Poy yang dikabarkan segera menikah ini? Yuk, simak 4 fakta berikut ini.

Nong Poy yang memiliki nama lengkap Poyd Treechada Petcharat, merupakan aktris Thailand yang terlahir sebagai laki-laki namun kini berstatus sebagai seorang transgender. Ia sempat dinobatkan sebagai transgender tercantik di dunia oleh TC Candler.

Hard Gumay Sarankan Ini Agar Rumah Tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis Tetap Langgeng

Ia lahir di Phang Nga, Thailand, pada 5 Oktober 1986. Berusia 36 tahun, Nong Poy telah aktif berkarier di dunia hiburan Thailand sejak 2004 silam hingga saat ini. Selain sebagai seorang aktris, ia juga berprofesi sebagai model.

Meski terlahir sebagai seorang laki-laki, sejak muda Nong Poy merasa bahwa dirinya adalah wanita. Namun di depan keluarganya, ia harus menyembunyikan hal itu dan terpaksa hidup sebagaimana laki-laki pada umumnya.

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Hard Gumay: Itu Sudah Saya Ramal

Akan tetapi ia merasa jijik dengan alat kelaminnya sendiri. Sehingga pada usia 17 tahun, Nong Poy akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi penggantian kelamin. Sejak saat itu, ia merasa seperti terlahir kembali ke dunia ini.

Sukses mengubah dirinya menjadi seorang wanita, Nong Poy pun mencoba peruntungan dan mengikuti ajang kecantikan yakni Miss Tiffany Universe dan Miss International Queen. Menariknya ia berhasil menjadi pemenang dari ajang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title