Bunda Corla Berulah Lagi! Pamer Uang Saat Live IG, Buat Nikita Mirzani?

Bunda Corla
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram McDonald's

Bandung – Beredar video Bunda Corla menghitung segepok uang. Uang tersebut ternyata merupakan gaji pemilik nama Cynthia Corla Priscilla itu selama menjadi pegawai restoran cepat saji di Jerman.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Langsung Cair ke Rekening Pribadi

Saat pamer uang, Bunda Corla menyindir haters yang meremehkan pekerjaannya sebagai pegawai restoran cepat saji. Apa kata Bunda Corla? Yuk simak penuturannya!

Bunda Corla terlihat sedang menghitung segepok uang Jerman yang dipegangnya. Dalam video yang beredar, Corla justru memutuskan untuk menyerah menghitung uang dengan tangannya.

Kabar Gembira Bagi Pengguna BRImo, Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini

“Gak bisa aku ngitungnya. Kecepatan tangan daripada mulut. Dah lah ah ribet ah,” ucap Bunda Corla, dilansir VIVA Bandung dari Instagram @lambe_danu pada Rabu, 8 Februari 2023.

Kemudian, Bunda Corla memperlihatkan sisa gajinya bulan lalu. Kini, tabungannya itu digabung dengan gajinya bulan ini. Saat pamer segepok uang itu, Corla menyindir orang-orang yang meremehkan pekerjaannya sebagai staf restoran cepat saji.

Pakai 3 Langkah Ini, Saldo DANA Gratis Auto Masuk Rekening Pribadi

“Gaji bunda sama gaji kemarin, bunda satuin ya. Maaf ya, ini gaji bunda yang kemaren, ini gaji bunda. Ini gaji bunda yang sekarang,” ucapnya.

“Kalau misalkan ada yang bilang, kan cuma pelayan restoran siap saji. Mau gua lempar sama uang gue? Mau? Tapi sayang. Uang gua haram di badan kau, jadi gak mungkin halal,” tandas Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
img_title