Tidak Terlalu Gubris Laporan Zanzabella, Nikita Mirzani Malah Beli Mobil Miliaran

Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Artis kontroversial Nikita Mirzani beberapa waktu lalu dilaporkan karena dianggap melakukan pencemaran nama baik. Laporan itu diajukan ke polisi oleh Tengku Zanzabella dengan nomor registrasi LP/B/627/11/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA pada 3 Februari 2023 silam.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Atas laporan pencemaran nama baik itu, Nikita dilaporkan dengan pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE. Laporan itu dibuat lantaran Nikita menyebarkan chat pribadinya hingga nomor teleponnya terekspose dan banyak chat dari nomor tidak jelas masuk.

Alih-alih pusing dengan laporan yang dibuat Zanzabella, Nikita Mirzani baru-baru ini malah membeli mobil dengan harga miliaran rupiah.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Melalui video yang dibagikannya tampak Nikita memakai kaus tanpa lengan dan celana pendek. Ia keluar rumah untuk melihat dan menyambut mobil mewahnya.

Mobil yang baru dibeli sang Nyai itu adalah Range Rover. Dan diketahui harganya mencapai Rp.5 miliar.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Saat mobil tersebut mendarat, Nyai tampak melihat kondiri dan fitur di dalam mobil tersebut. Kemudian tampak juga pacarnya, Antonio Dedola yang ikut naik mobil baru Range Rover itu.

"Orang miskin beli mobil nih, jangan iri yah," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan di Instagram pribadinya, pada Rabu 8 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title