Dipolisikan Tengku Zanzabella, Nikita Mirzani Beri Jawaban Begini

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzani

BandungTengku Zanzabella secara resmi melaporkan Nikita Mirzani pada pihak kepolisian karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Tidak hanya itu, dikabarkan pula bahwa Nikita Mirzani menyebarkan isi chat berikut nomor WhatsApp Zanzabella sehingga membuat perempuan bertato itu merasa dirugikan.

Laporan itu telah terdaftar di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/B/627/11/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA pada 3 Februari 2023.

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

Setelah sempat menampilkan perang sindiran di media sosial, kali ini Zanzabella menunjukkan keseriusannya menghadapi sosok yang akrab disapai Nyai itu.

Dikutip dari IntipSeleb pada Kamis, 9 Februari 2023, Tengku Zanzabella melaporkan kekasih Antonio Dedola itu dengan Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE. Laporan itu dibuat lantaran Nikita juga menyebarkan chat pribadinya hingga nomor teleponnya terekspose dan banyak chat dari nomor tidak jelas masuk.

Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

Namun seperti biasa, Nikita tampak tenang ketika menghadapi lawan seterunya, termasuk menanggapi perihal laporan Zanzabella tersebut. Seolah Nyai itu mengatur ritme waktu dan strategi, tanggapannya pun cukup menohok terkait laporan tersebut.

Begini ya kalau mau nanya sampah jangan nanya ke aku, karena aku bukan sampah," ucap Nikita Mirzani, di YouTube Cumicumi.

Halaman Selanjutnya
img_title