Mengejutkan! Harta Kekayaan Nong Poy Capai Rp15 Miliar

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy
Sumber :
  • Instagram @poydtreechada

VIVA BANDUNG – Artis transgender Thailand, Poyd Treechada Petcharat atau Nong Poy ternyata juga menyimpan kekayaan yang fantastis berkat kepopulerannya. Selain artis, kini dia berprofesi sebagai model.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Melansir dari Glamour Part yang dikutip Intipseleb, berkat kariernya yang sukses di dunia hiburan, Nong Poy diperkirakan memiliki kekayaan bersih senilai US$ 1 juta atau sekitar Rp15 miliar.

Selain cantik dan kaya, ia juga disebut memiliki otak yang cerdas karena terpilih menjadi pemimpin peneliti di Bring Life Laboratory and Supplements Manufacture (BIOMT) Thailand.

Intip Peluang Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade Dunia Pasca Piala Asia U-23

Diketahui, karier Nong Poy di dunia hiburan dimulai usai ia memenangkan gelar Miss Tiffany 2004 kala usianya baru 19 tahun sebagai seorang transgender. Masih di tahun yang sama, Nong Poy juga memenangkan ajang kecantikan Miss International Queen.

Dikenal luas berkat kecantikannya meski berstatus sebagai transgender, Nong Poy akhirnya mulai menjadi model dan wajahnya banyak muncul di berbagai sampul majalah Thailand.

Lolos ke Perempat Final, Mungkinkah Timnas Indonesia U-23 Bisa Berlaga di Olimpiade Paris 2024?

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Barulah akhirnya pada tahun 2010, ia debut di dunia seni peran lewat film With Love. Sejak saat itu, ia terus bermain dalam sejumlah film lainnya seperti The White Storm, Insomnia Lover, hingga Witch Doctor.

Halaman Selanjutnya
img_title