Jadi Artis Transgender Tercantik Dunia, Nong Poy Ngaku Tak Pernah Operasi Plastik

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy
Sumber :
  • Instagram @poydtreechada

VIVA BANDUNGPoyd Treechada Petcharat atau Nong Poy merupakan artis transgender di Thailand. Ia sempat menjadi sorotan publik setelah menjadi transgender tercantik di dunia. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Namun berdasar informasi dari Intipseleb, Nong Poy mengaku hanya melakukan operasi pergantian kelamin tetapi tak pernah melakukan operasi plastik untuk mengubah wajahnya.

Nong Poy mengakui bahwa ia terlahir sebagai seorang laki-laki. Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai merasa ada yang salah dengan diri sendiri. Nong Poy merasa tubuhnya lelaki namun jiwanya adalah seorang perempuan.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Tapi dia tetap menyembunyikan keinginannya menjadi seorang wanita di depan keluarga dan masyarakat, sehingga dirinya harus menjalani kehidupan sebagai anak laki-laki seperti pada umumnya.

Hal ini membuatnya sampai ke tahap jijik dengan alat kelaminnya sebagai lelaki. Hingga akhirnya ia mantap menjadi perempuan dan merawat dirinya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Treechada Petcharat atau Nong Poy

Photo :
  • Instagram Treechada Petcharat

Selain itu, dalam sebuah wawancara, Nong Poy mengaku ia hanya merawat tubuh dan kulitnya dengan mengonsumsi sayur tauge dan tidaknmelakukan operasi. Sebab, menurut dia, sayur Tauge memiliki segudang manfaat untuk kecantikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title