Ini Alasan Verrel Bramasta Pilih Gabung Parpol Ketimbang Jadi Artis

Verrel Bramasta gabung PAN
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

VIVA BANDUNG – Artis Tanah Air, Verrell Bramasta kini resmi bergabung ke dalam bagian Partai Amanat Nasional (PAN). Bergabungnya Verrell ke Partai politik tersebut diumumkan secara langsung di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN pada Kamis, 9 Februari 2023.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Bukan tanpa alasan Verrell Bramasta memutuskan untuk terjun ke dunia politik. 

Verrell Bramasta ingin membantu lebih banyak orang melalui jalur politik. Menurutnya, hal ini lebih mungkin dilakukannya jika ia terjun ke dunia politik daripada di dunia hiburan.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Aku insyaallah akan bisa membantu dan juga menolong lebih banyak orang lain ketimbang aku jadi artis," ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 9 Februari 2023.

Resmi menjadi bagian dari sebuah partai politik, Verrell Bramasta mengatakan bahwa dirinya merasa berat untuk meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. Kakak dari Athalla Naufal itu sadar dirinya bakal mengalami banyak perbedaan dengan keterlibatannya langsung ke dunia politik.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Meskipun, jujur, berat meninggalkan dunia keartisan. Biasanya bebas jalan-jalan, bisa travelling, orang enggak judge. Nah, ini harus aku tinggalin semua dan mulai dari nol lagi," jelasnya.

Verrell pun mengaku harus menyesuaikan kembali dengan aktivitas barunya nanti ke depan. Anak pertama dari Venna Melinda ini mengaku bakal lebih fokus ke karier politiknya daripada dunia hiburan.

Halaman Selanjutnya
img_title