Wauw! Raffi Ahmad Hadiahi Pengasuh Cipung iPhone

Raffi Ahmad dan keluarga
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Rasa gembira tengah dirasakan pengasuh Rayyanza Malik Ahmad, yakni Sus Rini. Pasalnya, ia dikasih hadiah berupa ponsel baru bermerk iPhone. Ungkapan rasa senang Sus Rini tersebut ia unggah di media sosial.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Sus Rini terlihat tidak mengira dirinya bakal dihadiahi gawai mewah itu. Hal ini terlihat dari perkataannya. Ia mengaku sulit mengungkapkan perasaannya usai menerima gawai tersebut. Pengasuh Rayyanza ini hanya bisa mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Saat menerima, entah apa yang ada dalam pikiran saya, rasa yang teramat sulit saya ungkapkan... terima kasih," tulis Sus Rini dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi milik Sus Rini pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Sus Rini juga mengungkapkan kebingungannya dalam menggunakan gawai mewah tersebut. Lantaran belum terbiasa, Rus Rini perlu belajar untuk mengoperasikan hadiah mewah dari sang juragan.

"Jangankan mau posting, mau dikirim aja gak ada tulisannya," kata Sus Rini dalam unggahan lainnya.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Diketahui bahwa pada Jumat, 10 Februari 2023, kemarin, Sus Rini mengunggah sebuah video melalui fitur Instagram Story untuk pertama kalinya menggunakan gawai IPhone itu. Terlihat pula bahwa Sus Rini tengah belajar menggunakan gawai tersebut dengan pengasuh Cipung lainnya, yakni Mbak Lala.

"Bening ya? (Videonya)," tanya Mbak Lala.

Halaman Selanjutnya
img_title