Suami Berzina dengan Ibu Mertua, Mirip Kasus Ibu Norma Risma dan Rozy

Potret Pernikahan Norma Risma
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BANDUNG – Artis Taiwan Jiang Ping mengaku menjadi korban perselingkuhan antara suami dengan ibu kandungnya sendiri. Bahkan dia menyebutkan, perselingkuhan keduanya itu sampai berhubungan badan. Hal itu diketahui serupa dengan kasus ibu kandung Norma Risma yang berzina dengan Rozy (suami Norma Risma).

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Sebelum kasus itu terungkap, mulanya Jiang Ping memang merasakan kecurigaan terhadap mantan suaminya karena merasa kurang diperhatikan dan semakin membuat hidupnya tak nyaman.

Gelisah dengan keadaan itu, akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke seorang peramal. Ternyata kecurangaan tersebut benar-bernar terjadi. Sang peramal menyebut bahwa sang suami berselingkuh dengan ibunya sendiri.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Diceritakan Jiang Ping, perselingkuhan itu berawal dari sang ibu yang meminta pijat pada suaminya. Namun setelah itu keduanya malah melakukan hubungan intim.

Jiang Ping

Photo :
  • Viva
Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

“Suamiku saat itu mengatakan ia tahu bagaimana caranya memijat dan mulai membantu (memijat ibu mertua). Namun ternyata mereka malah berhubungan intim,” jelas Jiang Ping dikutip dari tvOneNews, Minggu (12/02/2023).

Menurut Jiang Ping, hubungan ibunya dan mantan suaminya tersebut lebih mudah lantaran berbeda usia tak jauh yakni 7 tahun. Sedangkan dengannya, terpaut usia yang cukup jauh.

Halaman Selanjutnya
img_title