Seperti Kisah Norma Risma, Suami di Taiwan Berzina dengan Ibu Mertua 

Potret Ayah Norma Risma Pakai Masker (Kiri)
Sumber :
  • Tiktok

VIVA BANDUNG – Artis Taiwan Jiang Ping mencurahkan kisahnya jauh sebelum Norma Risma viral di media sosial. Setalah pengakuannya tersebut, jagat maya langsung heboh dan menjadi viral lantaran ia mengaku bahwa suaminya kala itu berhubungan badan dengan ibu kandungnya sendiri.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Diketahui, mereka telah menikah selama 7 tahun. Awalnya, Jiang Ping merasakan kecurigaan terhadap mantan suaminya karena merasa kurang diperhatikan dan semakin membuat hidupnya tak nyaman.

Hingga akhirnya, Jiang Ping berinisiatif untuk pergi ke seorang peramal. Betapa terkejutnya, peramal itu menyebut bahwa suaminya tengah berselingkuh. Parahnya lagi, sang suami dikatakan selingkuh dengan Ibu Jiang Ping sendiri.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

“Jika aku tidak melakukannya, ibumu akan berselingkuh dengan orang lain,” kata Jiang Ping menirukan perkataan peramal terhadapnya, dikutip dari tvOneNews, Minggu (12/02/2023).

Ternyata benar, perkataan peramal itu pun menjadi kenyataan. Hubungan gelap yang tak wajar itu diketahui Jiang Ping saat mantan suaminya itu diminta untuk memijat tubuh Ibu Jiang Ping.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Parahnya, yang awalnya memijat tubuh, Ibu Jiang Ping dan suami Jiang Ping malah melakukan hubungan intim.

“Suamiku saat itu mengatakan ia tahu bagaimana caranya memijat dan mulai membantu (memijat ibu mertua). Namun ternyata mereka malah berhubungan intim,” jelas Jiang Ping.

Halaman Selanjutnya
img_title