Ternyata Ini Pekerjaan Orang Tua Ressa Herlambang Sebelum Jatuh Miskin

Ressa Herlambang
Sumber :
  • Instagram @ressaherlambang

VIVA BANDUNG – Kisah bangkrutnya Ressa Herlambang yang sempat rugi Rp15 miliar dan mengalami momen mengenaskan tidur dilewati tikus menjadi viral.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Belum lama ini, Ressa Herlambang mengaku dahulu ia terlahir di keluarga kaya raya dan hidup bergelimang harta sejak kecil. Bahkan, sejak duduk di bangku SMP ia sudah memakai sederet mobil mewah.

“Aku bener-bener dulu itu anak yang sebutannya sultan kali ya. SMP sudah pakai mobil Beetle, (Mercedes) SLK, Bentley, (Rolls-Royce) Phantom Classic,” ujar Ressa Herlambang dilansir dari Youtube Ferdy Element, Minggu (12/02/2023). 

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Menurut Ressa Herlambang, semua kemewahan itu bisa ia dapatkan lantaran orang tuanya memiliki profesi yang mentereng. Kedua orang tua Ressa Herlambang adalah pembisnis besar yang kerap menyelenggarakan sederet pameran bergengsi di Tanah Air.

“Papa Mamaku bisnis kerjasama, jadi papa mamaku dulu adalah salah satu big owner dari pameran-pameran rumah, expo, sampai acara Gong 2000. Pokoknya pameran BUMN,” tuturnya.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Ressa Herlambang

Photo :
  • Instagram @ressaherlambang

“Tahu JCC? Dulu setiap ada pameran di situ ya itu sudah pasti Mama Papa, dari mulai Balai Sidang, JCC, PRJ, itu pasti karya kerjasama Mama Papa,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title