Haru! Status Facebook Ibu Muda Jambi, Sampaikan Ini untuk Keluarga Kecilnya

Ibu muda cabuli anak-anak
Sumber :
  • tim tvOne

VIVA BANDUNG Yunita Sari, pelaku pelecehan seksual terhadap 17 anak di Jambi ternyata sempat menuliskan pesan mengharukan dan menyentuh untuk keluarga kecilnya.

Mudah Banget, Ini 3 Cara dan Syarat Raih Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Hal itu ditulis oleh Yunita melalui status di akun facebook pribadinya bernama @Yunita. Terpantau, status facebook itu rupanya dibagikan oleh Yunita pada 17 Maret 2022 yang lalu tepat di hari ulang tahunnya. 

Yunita mengunggah foto manis bersama suami dan buah hatinya yang masih berusia 1 tahun 1 bulan.

3 Cara Agar Kamu Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Kemudian dalam keterangannya, dia mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus ucapan terimakasih yang mendalam kepada suami serta keluarga besarnya.

"Untuk Diriku Rasa bersyukur adalah bahagia terbesar dalam hidup. Barakallah fii umrik buat diri sendiri mungkin sekedar ucapan kata ultah untuk diri sendiri. Tapi terkadang kata ucapan bisa menjadi do'a harapan atau menjadi kebahgia'an untuk diriku sendiri yaAllah panjangkan lah umurku berikan aku kesehatan kelancaran rezeki ku serta diberi keturunan yang Sholeh dan Sholehah," tulis Yunita dilansir dari akun Facebooknya, Senin (13/02/2023).

Andy Rompas Pamer Kesaktian, Bisa Jalan di Bara Api hingga Kabal Disabet Pedang

Status Facebook Yunita Sari

Photo :
  • Facebook Yunita

Tidak hanya itu, pemilik nama lengkap Yunita Sari Anggraini ini sempat menuliskan doa dan harapan untuk dirinya sendiri yang tengah bertambah usia saat itu. Dia juga mengutarakan harapan serta doanya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan memiliki kehidupan yang bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title