Wika Salim Curhat Sambil Pakai Rok Mini dan Pegang Cangkul, Menyentuh Banget

Wika Salim Pakai Rok Mini Sambil Pegang Cangkul
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA BANDUNG – Pedangdut Tanah Air, Wika Salim kerap kali menyita perhatian publik. Selain karena selalu mengunggah foto seksi di media sosialnya. Artis kelahiran Bogor itu memang memiliki bentuk tubuh yang body goals.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Belum lama ini, Wika Salim mengunggah potret seksinya saat mengenakan crop top lengan panjang berwarna jingga, yang dipadukan dengan rok mini putih.

Sambil menggunakan kacamata hitam, ia berpose sambil memegang cangkul. Lantas dalam caption, Wika Salim tiba-tiba saja menuliskan curhatannya.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Tanpa Link, Cukup Lakukan Ini

Wika Salim mengaku bahwa fotonya hanya sebagai pencitraan. Namun yang ingin disampaikan sebenarnya adalah curahan hati selama hidup lewat feed instagramnya.

"Iya ini cuma pencitraan aja fotonya, hihi. Btw boleh dong ya sesekali pengen cerita di feed. Sebenernya selalu ragu utk bagiin moment ini ke orang banyak,,dan emg krna aku juga bkn tipe orang yg selalu share smua ttg khdpn pribadi, tapi di moment ini ak pgn bgt cerita aja wlpn ya itu tadi mgkn g penting utk orglain,” tulis Wika Salim dilansir dari Instagram pribadinya, Selasa (14/02/2023/2022).

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Selanjutnya, Wika mengungakapkan dirinya sangat bersyukur karena bisa menikmati hidup dan berproses lebih jauh hingga sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title