Suami Maudy Ayunda Heran dengan Kegunaan Klakson di Indonesia

Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA BANDUNG – Sejak menikah dengan Maudy Ayunda, Jesse Choi memang menjadi perhatian publik Tanah Air. Pasalnya, pria tersebut berasal dari negara Korea Selatan

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Namun, baru-baru ini suami Maudy Ayunda itu kembali disorot warganet usai Maudy Ayunda mengungkap bahwa suaminya sempat mengalami culture shock atau gegar budaya saat tinggal di Indonesia.

Misalnya, Jesse Choi sempat merasa heran dengan kegunaan klakson di Indonesia. Menurutnya, orang Indonesia terkadang malah menggunakan klakson untuk berkomunikasi yang membuat mereka saling tertawa. 

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 Piala Asia 2024

Hal itu diungkapkan langsung oleh Maudy Ayunda saat menjadi bintang tamu dalam program acara yang dibawakan Vincent Rompies dan Desta dalam kanal sebuah akun YouTube lama ini.

"Yang suka bikin kita ketawa-tawa bareng, di sini orang berkomunikasi dengan klakson. Kadang 'tin' artinya 'halo', 'tin tin' artinya 'dadah'," kata Maudy Ayunda dilansir dari YouTube Vindes, Rabu (15/02/2023).

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Media Korea Selatan Soroti Shin Tae-yong Soal Ini

Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Photo :
  • unggahan akun instagram @maudyayunda

Selain tentang klakson kendaraan, lanjut Maudy, Jesse Choi juga merasa bingung dengan penggunaan kata dalam bahasa Indonesia yang bisa digunakan untuk berbagai konteks pembicaraan. 

Halaman Selanjutnya
img_title