Ressa Herlambang Disebut Hamburkan Uang, Nyaleg hingga Beli Mobil Mewah

Ressa Herlambang
Sumber :
  • Instagram @ressaherlambang

VIVA Bandung – Nama Ressa Herlambang saat ini tengah menjadi perbincangan publik usai menceritakan bahwa keluarganya mengalami kebangkrutan dan jatuh miskin pada tahun 2010 lalu.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Rabu 10 Agustus 2024

Sementara itu, baru-baru ini penyanyi Kiki Kanoe membongkar aib Ressa Herlambang di masa. Dia menyebutkan bahwa Ressa telah melakukan penipuan dengan kedok manajemen artis. Bahkan, kata Kiki, Ressa menyalahgunakan uang Kiki dalam jumlah yang sangat besar. 

Menurut Kiki, cerita Ressa Herlambang sebelummya hanya mengungkapkan kejadian pada 14 tahun yang lalu. Sedangkan di tahun 2013 hingga 2022, Ressa sudah bangkit dan memiliki kondisi ekonomi yang cukup stabil. 

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

Disebutkan, Ressa Herlambang juga menyalahgunakan uang dari anak-anak manajemennya untuk keperluan pribadinya.

"Dia udah bangkit dari 2013 sampai 2022, dia udah banyak duit. Kan gue yang ada di dalam manejemennya dia. Tapi gitu, uangnya dipakai hura-hura, dipakai ngga bener," ungkap Kiki, dikutip dari VIVA, Kamis (16/02/2023).

4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Rp200 Ribu per Hari, Langsung Cair

Ressa Herlambang

Photo :
  • Instagram @ressaherlambang

Selain itu, Ressa Herlambang juga disebut sudah bisa menghasilkan banyak uang hingga membeli sebuah mobil mewah. Bahkan, ia sempat berusaha untuk terjun ke politik dengan mandaftarkan diri sebagai calon legislatif. 

Halaman Selanjutnya
img_title