Perankan Sosok Wanda di Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen Tuai Pujian

Elizabeth Olsen
Sumber :
  • MCU

BANDUNG – Doctor Strange 2 atau Doctor Strange of the Multiverse of Madnes resmi tayang di bioskop pada Kamis, 5 Mei 2022.

Tak Kalah Saing dengan Film Luar, KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton

Film Marvel tebaru ini disambut antusiasme luar biasa dari para pecinta film di Indonesia. Bahkan, banyak penonton yang kehabisan tiket untuk menonton film tersebut.

Bahkan, Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch menuai pujian luar biasa dari sejumlah penggemar MCU.

Heboh! Jokowi Jadi Cameo Doctor Strange 2, Ternyata...

Mereka menilai, akting Elizabeth Olsen sangat pantas dan cocok memerankan Wanda Masximoff. Sebab, penonton ikut terbawa emosional ketika menyaksikan aktingnya.

"Highlight utama menurut saya datang dari dinamisasi hubungan Stephen dan Wanda di film ini. Mereka berdua mungkin bukan berada dalam sisi yang sama dalam film ini, tetapi hubungan mereka berdua sangat emosional," tulis netizen.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Hari Ini Senin 6 Mei 2024, Tanpa Aplikasi Tambahan

"Teruntuk Mbak Wanda AKA Elizabeth Olsen Akting & penampilan anda di Film ini sangat memukau sih gokil! 10/10 buat Akting Elizabeth Olsen di Film ini juara," tulis netizen lainnya. 

"Keren bangettt lu #ScarletWitch tumben marvel ngebuat dia OP bat #DoctorStrangeMultiverseOfMadness Semua illuminati dia solo+dia mengorbankan dirinya untuk menghancurkan darkness di seluruh multivers #Wanda," tulis pengguna Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title