Bikin Baper! Fuji Tak Kuat Nahan Rindu, Susul Thariq ke Singapura

Thariq dan Fuji
Thariq dan Fuji
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

BANDUNG – Fuji rela susul kekasihnya, Thariq Halilintar ke Singapura karena tak kuasa menahan rindu.

Seperti diketahui, Fuji dan Thariq sempar berpisah saat perayaan Idul Fitri. Keduanya memiliki kesibukan berkumpul dengan keluarga masing-masing.

Di mana, Fuji merayakan hari Lebaran dengan menetap di Jakarta dan pergi mengunjungi makam sang Kakak, Almarhum Bibi Andriansyah dan juga iparnya, Almarhum Vanessa Angel. Sementara Thariq pergi ke Singapura bersama keluarga Atta Halilintar. Hal itu membuat pasangan yang dijuluki Thofu tersebut harus berpisah sementara.

Namun rupanya, pasangan yang hampir terlihat selalu berduaan dari waktu ke waktu tersebut tak dapat menahan rindu usai berpisah selama hampir seminggu.

Hingga akhirnya, Fuji pun rela menyusul Thariq ke Singapura, sekaligus ia akan berlibur di sana.

Setibanya di Singapura, Fuji disambut hangat dan mesra oleh Thariq. Di mana Thariq langsung memenuhi insta storynya dengan potret selfie bersama Fuji. 

instagram/fuji_an

instagram/fuji_an

Photo :
  • -

Sebaliknya, Fuji pun langsung membuat TikTok bersama Thariq, di mana kontennya tersebut selalu ditunggu oleh para warganet. Bahkan, Fuji juga merekam dirinya yang sedang berjalan sembari digandeng oleh adik dari Atta Halilintar tersebut. Sontak banyak yang mengomentari kebucinan Fuji yang rela menyusul ‘Ayang’ ke Singapura.

"Cieeee bucin," tulis Shandy Purnamasari.

"Gitu dong kasih kita asupan," tulis netter.

"HAAA?? BENERAN KETEMU???? AAAAA SENENG BGTTT," antusias netizen.

Bertolak ke Singapura, pakaian Fuji menjadi perhatian. Pasalnya, ia menggunakan pakaian bermerek dari atas hingga ke bawah. Sontak, Fuji pun mengonfirmasi jika pakaian yang ia kenakan merupakan milik Shandy Purnamasari, perempuan yang kerap disebut ‘Crazy Rich Malang’.

"Baju sepatu sendal minjem mba Shandy, makasih mba," tulis Fuji dalam instastorynya.(aga)