Heboh! Netizen Soroti Kabar Hubungan Asmara Fuji dan Thoriq 'Rungkad'

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @thariqhalilintar

Bandung –  Hubungan asmara Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan Thariq belum lama ini dikabarkan telah kandas.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Kabar tersebut dibagikan sendiri oleh mereka lewat melalui unggahan di akun  Instagram masing-masing pada Sabtu, 18 Februari 2023 lalu.

Hingga akhirnya kabar kandasnya hubungan asmara Fuji dan Thariq pun menjadi sorotan bagi para penggemar dan netizen lain di media sosial.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Meskipun keduanya mengaku putus secara baik-baik, namun tak sedikit dari mereka yang beranggapan bahwa hubungan asmara tersebut bisa kandas diduga karena terhalang restu dari keluarga Thariq Halilintar yakni Gen Halilintar.

Menanggapi gosip yang mengabarkan bahwa pasangan yang disebut sebagai Thofu (Thoriq-Fuji) itu, Fuji akhirnya buka suara. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, perempuan berusia 20 tahun itu memberikan klarifikasi soal kandasnya hubungan dengan Thariq. 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Mulanya ada seorang netizen yang memberitahu bahwa berita hubungannya yang puts sampai-sampai sudah masuk koran. Apalagi, di media sosial yang langsung heboh. Pasalnya keduanya dikenal sangat bucin satu sama lain. 

Masuk koran kak beritanya (emoji menangis),” kata netizen yang mereply DM Fuji dengan mengirim sebuah koran berisi beritanya dengan Thariq. 

Halaman Selanjutnya
img_title