Meski Ada Bukti, Ibu Muda Jambi Tidak Akui Lakukan Pelecehan Seksual 

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BandungPolda Jambi mengumumkan telah menemukan bukti bahwa Yunita Sari atau disebut-sebut ibu Muda Jambi melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Dirreskrimum Polda Jambi Andri Ananta Yudistira mengungkapkam pihaknya telah melakukan observasi dengan menginterogasi para korban dan menemukan bukti tentang adanya tindak pelecehan seksual yang dilakukan Yunita Sari.

"Setelah observasi itu kami melakukan pemeriksaan, dan hasilnya pemeriksaan itu, kami menemukan bahwa anak-anak yang menjadi korban pencabulan itu alami trauma yang dirasakan saat itu," kata Kombes Pol Andri Ananta Yudistira dilansir dari YouTube Ditlantas Polda Jambi, Kamis (23/02/2023). 

Menurut Kombes Pol Andri, Yunita Sari melakukan hal itu tidak hanya sekali. Melainkan bekali-kali sejak tanggal 24 Januari 2023.  

"Dan kejadian itu sudah berkali-kali dilakukan. Jadi bukan kejadiannya belum sehari sebelum laporan itu namun sudah berkali-kali. Akan tetapi, tidak semua terjadi pada tanggal tersebut, namun tanggal 24 itu awal kejadiannya," jelasnya.

Dirreskrimum Polda Jambi, Andri Ananta Yudistira saat podcast

Dirreskrimum Polda Jambi, Andri Ananta Yudistira saat podcast

Photo :
  • YouTube/Ditlantas Polda Jambi

Yunita Sari memaksa korban untuk menonton film porno, menyuruh dirinya dilihat saat berhubungan badan dengan suami, meminta diraba payudara hingga kemaluannya dan terjadinya persetubuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title