Tak Terima Hasil Sidang Kode Etik Richard Eliezer, Nikita Mirzani Kembali Kritik Kapolri

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Artis kontroversial, Nikita Mirzani kembali berbuat ulah di media sosial. Kali ini dia menyinggung soal putusan sidang kode etik terhadap Bharada Richard Eliezer alias Bharada E di Mabes Polri pada Rabu, 22 Februari 2023 kemarin.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Nikita tak terima dengan putusan sidang terkait kasus pembunuhan Brigadir J bersama Ferdy Sambo. Pasalnya, Bharada E tidak dipecat dari anggota Polri dan masih menjabat sebagai polisi. Dengan alasan itu, dia kembali nyinyir di akun Instagram pribadinya.

"Teruntuk bapak kaporli @listyosigitprabowo beserta jajaran nya yang terhormat, saya bertanya Knp barada E yg jelas2 sudah membunuh & menembak apapaun alasan nya krn di suruh atasan masih bisa menjabat sebagai polisi?? Dia jg jujur krn takut di hukum mati. Bukan krn emang mau jujur dari hati. Setelah di iming2 in klo jujur nerima hukuman yg sangat ringan baru tuh sih barada E jujur," tulis Nikita Mirzani dilansir dari story Instagramnya, Kamis (23/02/2023).

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

"Ya kalau begitu jangan pilih kasih, semua oknum polisi yg di vonis bersalah udah di penjara jangan di pecat. Sama semua yg terlibat kasus sambo juga jangan di pecat Yang nembak itu cuma sambo & barada e Ingat pak polisi yg lain ga ada yg ikutan nembak," sambungnya.

Selain itu, ibu tiga anak tersebut menyinggung soal nama baik Polri yang sempat hancur lantaran kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo.

Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

Bharada E Jalani Kode Etik

Photo :
  • viva.co.id

"Bila perlu pulihkan nama baik nya. Tidak ada kesalahan di atas membunuh yg lebih sadis, ini aja membunuh masih bisa jadi polisi kan. Jng Karna nama kepolisian sudah jelek. Jadi lah ikut2 an apa kata netizen. Polisi ada bukan Karna Netizen. Harus di ketahui itu yah. Tenang aja pak ntr jg nama kepolisian baik," pungkas Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title