Heboh, Foto Agnez Mo Pakai Bra Disorot Netizen

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Bandung – Penyanyi Agnez Mo tengah menjadi sorotan warganet setelah dirinya mengunggah foto seksi dengan hanya mengenakan top bra saat berada di Bali

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Agnez mengunggah potret itu di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Namun agar tidak terlihat terlalu vulgar, Agnez Mo mengambil angle foto tersebut dari belakang.

Di slide pertama, terlihat Agnez Mo potret hitam putih. Foto ini sungguh estetik, meski kita kurang bisa melihat outfit yang dikenakan secara jelas.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Saya melakukan ini karena saya menginginkannya," tulis Agnez dalam Bahasa Inggris dilansir dari akun Instagramnya, Jum'at (24///02/2023).

Kemudian pada slide ke dua, Agnez masih dengan nuansa foto hitam putih. Namun kali ini dia menurunkan pandangan matanya yang membuat tampilannya lebih soft.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Adapun di slide ketiga, Agnez Mo memperlihatkan foto yang berwarna. Akhirnya terlihat detail outfit yang dipakai Agnez Mo. Walau cuma pakai top bra, Agnez Mo tetap 'swag' dengan anting silver berukuran agak tebal dan kalung warna senada.

Halaman Selanjutnya
img_title