Nikita Mirzani Kembali Berulah, Serang Kapolri karena Richard Eliezer Tak Dipecat

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA BandungNikita Mirzani seperti tidak pernah bosan untuk ikut campur dengan urusan orang lain. Kali wanita yang disebut-sebut artis kontroversial itu kembali berulah di media sosialnya. 

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Dia menyerang Kapolri Listyo Sigit Prabowo karena tidak terima dengan keputusan Richard Eliezer atau Bharada E yang tidak dipecat dari anggota Polri meskipun terbukti terlibat dalam pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat.

"Teruntuk bapak kaporli @listyosigitprabowo beserta jajaran nya yang terhormat, saya bertanya Knp barada E yg jelas2 sudah membunuh & menembak apapaun alasan nya krn di suruh atasan masih bisa menjabat sebagai polisi??," tulis Nikita Mirzani di Instagram Storynya dilansir pada Jum'at (24/02/2023).

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

Menurut Nikita, kejujuran Bharada E bukan karena ingin membongkar kasus pembunuhan Brigadir J. Melainkan karena takut dihukum mati.

"Dia jg jujur krn takut di hukum mati. Bukan krn emang mau jujur dari hati. Setelah di iming2 in klo jujur nerima hukuman yg sangat ringan baru tuh sih barada E jujur," katanya.

Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

Bharada E

Photo :
  • viva.co.id

Ibu dari 3 anak itu juga menyingung terdakwa lainnya agar tidak dipecat. Bahkan mengingat Kapolri karena menurutnya tidak adil.

Halaman Selanjutnya
img_title