Wanita Inisial A Pacar Dandy Dikabarkan Drop Out Dari Sekolah

Mario Dandy dan Wanita A
Sumber :
  • Twitter

Bandung – Ramai jadi bulan-bulanan netizen usai diduga mengadukan David kepada Mario Dandy, yang berujung membuat David dianiaya hingga koma.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Terbaru, Wanita Inisial A dikabarkan sudah di-drop out (DO) alias dikeluarkan dari sekolahnya akibat kasus ini. Hal itu diungkap oleh netizen yang mengaku sebagai teman gerejanya.

Sosok Wanita Inisial A yang merupakan kekasih dari Mario Dandy kini jadi sasaran kemurkaan netizen. Baru-baru ini, muncul seorang netizen yang mengaku sebagai teman gereja Wanita Inisial A.

Megawati Hangestri Jadi Sorotan, Tulis Pesan Haru Untuk Mendiang Ayahnya

Awalnya ia membongkar sifat asli gadis remaja yang disebut turut mengabadikan momen saat David dipukuli. Wanita Inisial A disebut terlalu dimanja sejak kecil oleh ayah dan ibunya, padahal statusnya hanya anak angkat.

“Kasihan mama papa lo, ya gimana ya terlalu di manja padahal jatuh nya cuma anak angkat, sekarang papa nya mungkin shook anak nya yang di sayangin ternyata berbanding terbalik, di tambah dari SD tuh ya gini kasus nya sama juga suka playing victim,” tulis akun Twitter @ChemtrailsLove, dilansir pada Jumat, 24 Februari 2023.

Sosok Pendeta yang Ajak War Takjil Non Muslim, Dulu Anggota Boyband

Saat ditanya apakah ia mengenal sosok Wanita Inisial A, netizen tersebut hanya mengaku ia merupakan teman gerejanya.

“Kenal kak sama si Wanita Inisial A ini?” tanya netizen lain penasaran.

Halaman Selanjutnya
img_title