Update Terbaru, Ayah Mario Dandy Satrio Minta Maaf Pada Keluarga Korban

Ayah dari Mario Dandy Satriyo, Rafael Alun Trisambodo
Sumber :
  • YouTube/NU Online

Viva Bandung Peristiwa penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor ramai dibicarakan oleh awak media. David merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dany Satrio yang diketahui anak pejabat pajak.

PWNU DKI Jakarta Resmi Pecat Zaunul Maarif dari LBM NU Usai Bertemu Presiden Israel

Rafel yang merupakan ayah dari Mario Dandy Satro akhirnya meminta maaf kepada David, keluarga David, pengurus GP Ansor dan keluarga PBNU

“Saya Rafael Alun Trisambodo, orang tua dari Mario Dendy, dengan ini saya mohon maaf kepada keluarga Mas David dan Pak Jonatan, keluarga besar PBNU dan keluarga GP Ansor. Karena perbuatan anak saya menyebabkan luka berat dan trauma yang mendalam," kata Rafael dalam keterangan video, Kamis, 25 Februari 2023.

Pengakuan Gus Yahya soal Keberangkatannya ke Israel Tahun 2018: Atas Nama Pribadi

Selain itu, Rafael mengatakan bahwa isu yang menjebak anaknya adalah masalah pribadi. Ia pun menegaskan akan mengikuti semua prosedur hukum yang ada.

Mario Dandy Satriyo, Tersangka Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor

Photo :
  • VIVA.co.id

Saya selalu berdoa untuk kesembuhan Mas David dan saya juga ingin menekankan bahwa ini adalah masalah pribadi keluarga kami. Dan memantau semua proses hukum yang berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo, meminta maaf atas kasus viral anaknya. Dia menyadari bahwa perilaku anaknya meresahkan banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title