Indra Bekti dan Adila Jelita Dikabarkan Cerai, Begini Kata Sang Adik

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Bandung – Kabar tidak sedap tengah menerpa pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Setelah sempat ditimpa musibah karena Indra Bekti mengalami pendarahan otak hingga harus dirawat selama beberapa hari, kini sang istri dikabarkan mengisyaratkan bercerai dengan pria 45 tahun tersebut. 

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Hal ini diketahui pertama kali setelah Dila hanya mengunggah foto bersama anak-anaknya di akun Instagram pribadinya. Lewat kolom keterangan, dia juga menuliskan sebuah pesan yang membuat dugaan publik bahwa dirinya dan Indra Bekti akan segera bercerai.

"Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua," tulis Dilla pada Sabtu, 25 Februari 2023 lalu di Instagramnya.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Wanita yang sudah lama berjuang bersama Indra Bekti itu menyinggung soal kekuatan dan dukungan supaya dia bisa terus menjalani kehidupan. Hal tersebut seolah-olah menyiratkan bahwa keduanya tengah dirundung masalah.

"Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada dijalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada didepan kita," lanjut Aldila Jelita.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Di Instagram Story, dia juga tampak mengunggah kata-kata galau seperti sedang menggambarkan isi hatinya. Tampak wanita 36 tahun tersebut mengunggah kata-kata yang menyinggung soal karma.

Mendengar kabar tersebut, adik Indra Bekti yang bernama Cipta turut buka suara. Meski begitu, Cipta tidak bisa banyak berkomentar soal masalah yang tengah menerpa rumah tangga sang kakak.

Halaman Selanjutnya
img_title