Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti Gegara Orang Ketiga? Begini Kata Pengacara

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVa Bandung – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga presenter Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Tepat pada hari ini, Senin, 27 Februari 2023, Dilla secara resmi menggugat cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Informasi itu disampaikan oleh Milano Lubis, kuasa hukum Aldilla Jelita. Menurut Milano, Dilla dan Bekti memutuskan untuk bercerai karena sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka. Milano juga menegaskan keduanya cerai bukan karena hadirnya orang ketiga.

"Sejauh ini tidak ada indikasi orang ketiga. Memang permasalahannya saja yang sudah numpuk," kata Milano Lubis dikutip dari VIVA, Senin, 27 Februari 2023.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Intinya dua-duanya udah nggak sepakat lagi dan sudah tidak bisa bersama sama prinsipnya juga sudah beda jadi memang ini jalan terbaik bagi mereka berdua demi kebaikan berdua," tambahnya.

Selain itu, Milano juga menjelaskan Bekti dan Dilla cerai bukan karena masalah ekonomi. Diketahui, saat ini Indra Bekti belum aktif bekerja seperti dulu karena masih dalam proses penyembuhan. Indra Bekti pada akhir tahun 2022 lalu mengalami pecah pembuluh darah di otak dan harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Masalah ekonomi juga tidak ada. Memang bekti pun saat sakit, Dilla keluar uang juga bukan sumbangan saja. Saya tahu. Bukan masalah jual jual itu ya. Tabungannya segala macam juga keluar kok buat Bekti. Intinya sampai masalah mohon maaf, cicilan segala macam juga Dilla kok yang cover selama bekti sakit. Jadi, bukan masalah inilah. Bukan masalah ekonomi," kata Milano.

Sebagai informasi, kabar keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita mencuat setelah Aldilla ketahuan menghapus foto-foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Indra Bekti di Instagram. Isu itu semakin panas karena Dilla mengunggah pernyataan mengagetkan ke akun Instagram pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title