Aldilla Jelita Ceraikan Bekti Bukan Karena Tak Produktif, Tapi Karena Ini

Indra bakti bersama istri
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Sebelumnya, pembuluh darah Indra Bekti pecah dan kondisinya membaik.

5 Kegiatan Produktif Orang Sukses Saat Akhir Pekan, Jangan Cuma Rebahan!

Asumsinya, Aldilla Jelita menceraikan suaminya karena sakit dan tak lagi produktif. Namun, kabar tersebut dibantah oleh pengacara Aldilla Jelita, Milano Lubis

Gugatan perceraian Aldilla Jelita dengan Indra Bekti diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Banyak yang menduga perceraian itu bermula dari fakta bahwa Indra Bekti kini sedang sakit dan telah menjalani operasi pembuluh darah pecah.

Indra Bekti Tinggal Serumah dengan Aldilla Jelita, Indry Barends: Sudah Halal….

Namun, kuasa hukum Aldilla Jelita langsung membantah tudingan publik tersebut. “Tidak ada hubungannya dengan penyakit, tidak ada. Saya tegaskan saat ini kondisi Bekti seperti ini (tidak seperti dulu) atau karena tidak ada penyakit maka masalah tersebut sudah berlangsung lama,” terangnya. Milano Lubis pada Senin 27 Februari 2023 di kantornya di Kecamatan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti
Indr Barends Ungkap Indra Bekti Resmi Nikah Lagi dengan Aldilla Jelita: Serumah...

Ia juga menyebut persoalan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah ada sebelum pandemi Covid-19. Namun saat itu rumah tangga masih bisa diatur.

Milano Lubis membuktikan kata-katanya bahwa dia sudah lama mengenal Indra Bekti. Padahal, perjalanan cinta keduanya sudah terkenal.

Halaman Selanjutnya
img_title