2 Kesepakatan yang Dibuat Aldilla Jelita dan Indra Bekti Sebelum Putuskan Bercerai

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA BandungIndra Bekti dan Aldilla Jelita menyita perhatian publik dengan kabar perceraian yang telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini Senin 27 Februari 2023.

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

Menyusul kabar tersebut, pengacara Aldilla Jelita yakni Milano Lubis menjelaskan, pasangan itu telah membuat kesepakatan soal hak asuh anak dan harta kepemilikan bersama sebelum memutuskan untuk cerai.

"Hak asuh anak sudah disepakati ada di Dilla. Sedangkan harta gana-gini akan dibagi dua," kata Milano Lubis di apartemen Brawijaya, Jakarta, Senin 27 Februari 2023.

Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

Kesepakatan itu tertulis dalam sebuah surat perjanjian yang ditandatangani oleh kedua belah pihak. Sang pengacara tidak mengetahui pasti kapan mereka berdua membicarakan kesepakatan itu, tetapi Dilla langsung menghubungi pengacaranya untuk memberi keterangan.

"Ada pernyataannya kok, perjanjian kesepakatan," ucap Milano Lubis.

Profil Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Berani Bongkar Kasus KDRT

"Pokoknya malamnya Dhila telepon, minta ketemu. Besok paginya kami ketemu, habis itu ketemu Bekti, ya sudah, mereka sepakat," imbuhnya.

Milano Lubis mengaku telah dihubungi oleh Aldilla Jelita pada Jumat malam untuk membahas perceraiannya. Ia kemudian bertemu dengan Indra Bekti di tempat terpisah untuk memastikan keputusan yang sama dari sang presenter.

Halaman Selanjutnya
img_title