Korban Penganiayaan Mario, Ternyata David Seorang Muallaf dan Penggemar Berat Gusdur

david bersama agnes
Sumber :

Viva Bandung – Aksi Mario Dandy dalam menganiaya anak pengurus GP Ansor Pusat masih menarik perhatian warganet. Kejadian tersebut berawal dari laporan teman tersangka berinesial SLR, yang mengatakan bahwa pacarnya telah diperlakukan tidak wajar oleh David.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

David Ozora Latumahina, korban penganiayaan Mario Dandy Satrio dilarikan kerumah sakit akibat dipukul secara brutal pada malam itu.

Namun siapa sangka sosok David Ozora adalah muallaf dan penggemar berat KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. Pantas saja dirinya Ketika koma dijenguk oleh Istri mendiang Gus dur.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Menurut ayahnya Jonathan Latumahina, David adalah penggemar Gus Dur," kata putri Gus Dur, Yenny Wahid, dikutip dari akun Instagram pribadinya @yennywahid, Senin (27/2/2023).

Istri Gus Dur Jenguh David Ke RS

Photo :
  • Tvonenews
Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Yenny mengatakan ayahnya David adalah seorang mualaf. Namun, David tetap bersekolah di SMA Pangudi Luhur (PL). Teman-teman David dari Polandia juga datang untuk mendoakan David.

Menurutnya, kondisi remaja berusia 17 tahun yang sebelumnya koma atau tidak sadarkan diri itu kini mulai membaik. Tubuh David mulai bergerak, meski masih belum sadarkan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title