Bentak Anak-anak dan Memukul Pintu, Aldilla Jelita Trauma Dengan Bekti yang Emosional

Indra Bekti mirip Aktor Money Heist Korea
Sumber :
  • VIVA

Viva BandungIndra Bekti yang perlahan pulih dari pendarahan otak. Namun, kembali mendapat kabar pahit. Kali ini datang dari rumah tangganya bersama Aldilla Jelita.

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay: Santet?

Sang istri itu dikabarkan mengajukan gugatan cerai. Namun sebelum itu, keduanya sempat kompak tampil dalam YouTube Melaney Ricardo dan berbagi cerita, Dilla trauma dengan keadaan Bekti yang agak emosional.

Aldilla Jelita terang-terangan menceritakan bagaimana perubahan Indra Bekti sejak 28 Desember 2022 setelah sembuh dari pendarahan otak. Rupanya, kondisi Bekti membuat pembawa acara berusia 45 tahun itu semakin emosi. Bahkan, Bekti sempat melampiaskannya pada anak-anaknya.

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

“Pernah, selama seminggu, saya merasa emosi Bekti naik dan itu terjadi setiap malam. Pernah dia bertanya kepada anak-anak: 

‘Where is my handphone (Mana ponselku)?’ Anak-anak jawab ‘ini dicharge, buat apa ayah?’ Itu dia marah ke anak-anak,” ungkap Dila.

Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

Indra bekti dan keluarga

Photo :
  • intipseleb

Tak hanya itu, kemarahan Indra Bekti malah membuat kedua putrinya menangis. Pasalnya, Bekti memukul karpet yang didudukinya.

Halaman Selanjutnya
img_title