Aldilla Jelita 'Bohong' Sudah Layangkan Gugatan Cerai untuk Indra Bekti ke PA

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Bandung – Biduk rumah tangga pembawa acara Tanah Air, Indra Bekti kembali disorot. Beberapa waktu lalu, sang istri, Aldilla Jelita, melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, mengaku telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Ogah Tanggapi Kasus Gugatan Cerai, Ria Ricis Pilih Lakukan Ini

Namun, hal ini dibantah oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

Diketahui sebelumnya, Milano Lubis mengklaim kliennya, Aldilla, telah melayangkan gugatan cerai untuk sang suami, Indra Bekti, ke PA Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023, kemarin. Hal ini pun langsung ramai diperbincangkan oleh publik.

Ditanya Gugatan Cerai, Ria Ricis Bungkam: Aku Maunya Bahas Ini

"Benar, bahwa hari ini (Senin), Dhilla sudah memasukkan gugatan (cerai) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dengan Bekti," ungkap Milano Lubis kepada awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin, 27 Februari 2023, siang kemarin.

Di sisi lain, awak media coba mengkonfirmasi langsung pihak PA Jakarta Selatan yang diklaim oleh Milano itu. Menurut keterangan Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, pihaknya belum menerima gugatan cerai yang masuk atas nama istri Indra Bekti itu.

Ria Ricis Bawa Oleh-oleh untuk Teuku Ryan dari Jepang, Gagal Cerai?

"Hingga saat ini, jam 14.25 WIB, di Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, nama tersebut (Aldilla Jelita) tidak terdaftar atau tidak ada nama tersebut yang terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan," jelas Taslimah saat ditemui awak media di PA Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Februari 2023.

Awak media kembali menegaskan klaim yang diucapkan oleh Milano itu kepada Taslimah. Namun, lagi, Humas PA Jaksel itu tidak bisa berkomentar banyak terkait klaim tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title