Farhat Abbas Bela Ayah Mario Dandy: Kenapa Bukan Menterinya Aja yang Mundur?

Farhat Abbas
Sumber :
  • unggahan Instagram @farhatabbasofficial

VIVA BandungFarhat Abbas kembali menjadi sorotan publik usai dirinya turut mengomentari kasus Mario Dandy. Seperti diketahui, saat ini sedang ramai dan viral di media sosial soal kasus Mario Dandy anak mantan pejabat yang melakukan penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor, David hingga korban koma.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Mario Dandy sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan tersebut dan ditahan oleh polisi. Bahkan, sang ayah Rafael Alun Trisambodo yang kini sudah berstatus sebagai mantan pejabat juga ikut terseret hingga harus mundur dari jabatannya.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu baru-baru ini diketahui memberikan pernyataan mengejutkan terkait dengan kasus tersebut. Melalui unggahan di Instagram Story-nya @farhatabbasofficial, mantan suami Nia Daniati itu mengaku prihatin dengan apa yang menimpa ayah dari Mario Dandy.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Menurut Farhat Abbas, tidak adil jika kesalahan yang dibuat oleh anaknya malah jadi hukuman untuk sang ayah, Rafael Alun Trisambodo hingga harus mundur dari jabatannya.

Bahkan Farhat Abbas juga ikut menyentil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani untuk mundur pula dari posisinya lantaran peradilan media sosial yang menurutnya tak adil.

Update! Penyaluran THR ASN di 12 Daerah Ini Sudah Diterima, Jumlahnya Fantastis

"Prihatin ayah Mario mundur pns, yang salah anaknya kog Bapak nya yang dihukum? Peradilan medsos sangat tidak adil, kenapa Bukan menterinya aja yg mundur ? Salam pandai FA," tulis Farhat Abbas dalam Instagram Story @farhatabbasofficial yang dikutip dari akun @nyinyir_update_official pada Selasa, 28 Februari 2023. 

"dia kenapa lagi yah (emoji menangis) ada masalah apa sih?" tulis keterangan akun gosip yang mengunggah ulang postingan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title