Ternyata AG Bohongi David Agar Mau Bertemu Mario Dandy

Mario Dandy dan pacarnya A
Sumber :
  • Twitter

BandungKasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David Ozora hampir menemui titik terang perihal siapa saja dalang yang ikut terlibat.  

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Rugikan Negara Sebesar Rp271 Triliun

Setelah Mario Dandy yang ditetapkan sebagai tersangka utama, kemudian Shane Lukas, kini terbaru ada wanita berinisial AG yang ikut ditetapkan sebagai anak pelaku kasus penganiayaan terhadap DO. 

Polda Metro Jaya mengungkapkan fakta baru perihal siapa-siapa saja yang ikut terlibat dan wanita berinisial AG (15) resmi ditetapkan juga sebagai pelaku dari kasus penganiayaan terhadap putra petinggi GP Ansor tersebut.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Wanita berinisial AG kini ditetapkan menjadi pelaku baru, sekaligus yang ketiga setelah Shane Lukas dan Mario Dandy. 

Menanggapi hal tersebut pihak Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam konferensi pers mengatakan, bahwa wanita berinisial AG merupakan anak yang berkonflik dengan hukum atau dengan kata lain statusnya kini berubah menjadi pelaku.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Dirinya juga menambahkan, karena AG masih berusia di bawah umur yakni 15 tahun, sebutan tersangka tidak boleh digunakan.

"Kemudian yang kedua ada perubahan status dari AG yang awalnya adalah anak yang berhadapan dengan hukum berubah menjadi anak yang berkonflik dengan hukum atau dengan kata lain berubah menjadi pelaku atau anak jadi terhadap anak di bawah umur ini tidak boleh menggunakan kata tersangka," kata Hengki Haryadi dalam konferensi pers, pada Kamis 2 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title