Rachel Vennya Puji Sifat Asli Nagita Slavina, Bikin Kagum

Rachel Vennya dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Youtube/BUND Lifetainment

BANDUNG – Rachel Vennya memuji sifat asli Nagita Slavina. Hal tersebut ia beberkan saat menjawab Q&A dalam stories Instagram pribadinya.

Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati

Dalam Q&A tersebut, warganet mempertanyakan soal sosok Nagita Slavina di mata Rachel Vennya. Namun, jawaban Rachel membuat publik kaget, terkejut bahkan bikin kagum.

"Kak sekarang ka rachel lagi deket nih sama kak gigi (Nagita Slavina), gimana sih kak gigi di mata kakak?" tanya netter di stories Instagram @rachelvennya.

Klarifikasi Okin Soal Kematian Kucing Caracal, Netizen Sebut Tak Masuk Akal

Lantas, Rachel Vennya pun membongkar sifat asli Nagita Slavina yang dinilainya sebagai sosok wanita yang baik dan super humble.

Instagram/Rachelvennya

Photo :
  • -
Fakta Mengejutkan di Balik Kematian Tragis Kucing Okin, Rachel Vennya Ungkap Hal Ini

"Definisi cewek cantik, lucu parah kalau ngobrol sama dia gak kaku dan selalu jadi ice breaker, baik banget dan super humble. Selalu dinasehatin banyak sama kak gigi, selalu orang di sekitarnya grow dan positive thinking parah," jawab Rachel Vennya.

Bahkan, Rachel Vennya menilai jika sosok Nagita Slavina merupakan wanita yang pekerja keras. Meski menyandang predikat Sultan, istri dari Raffi Ahmad itu tak pernah terlena dan tak hanya ingin menikmati hasil jerih payah suaminya saja.

Halaman Selanjutnya
img_title