Pacar Mario Dandy Terancam Dipenjara, Netizen: Hebat, 15 Tahun Udah Debut Jadi Tersangka

Mario Dandy dan pacarnya A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Pacar Mario Dandy Satrio, AG resmi ditetapkan sebagai tersangka alias pelaku atas kasus penganiayaan David. Sebelumnya, polisi juga sudah menetapkan Mario Dandy dan temannya, Shane Lukas sebagai tersangka.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Ada perubahan status dari AG yang awalnya adalah anak yang berhadapan dengan hukum berubah menjadi anak yang berkonflik dengan hukum atau dengan kata lain berubah menjadi pelaku atau anak, jadi terhadap anak di bawah umur ini tidak boleh menggunakan kata tersangka," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi saat konferensi pers dilansir dari VIVA, Sabtu (04/03/2023).

Diketahui, AG adalah sosok yang menjadi dalang atau provokator terjadinya kasus penganiyaan terhadap David. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Setelah mendengar kabar ketetapan tersebut, banyak warganet menjadikan AG sebagai sasaran bulan-bulanan di Twitter. Tak sedikit dari mereka yang mengejek, hingga mengolok-olok AG yang dinilai gagal menjadi mantu seorang pejabat.

Bukannya berhasil dinikahi mantu seorang pejabat, dirinya malah berakhir menjadi tersangka dan harus mendekam di penjara.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi

Photo :
  • VIVA.co.id

"Selamat AG. Lima belas tahunku ngapain, ya? Kayaknya ngumpulin stiker Naruto, ngisi binder kertas warna-warni, belajar nyulam, ngajarin kucing bilang makasih, nonton Doraemon, shincan, dan Franklin si kura-kura," kata salah satu netizen di Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title