Deddy Corbuzier Panen Hujatan Usai Undang Ragil, Dianggap Promosi LGBT

Deddy Corbuzie, Ragil dan Fred
Sumber :
  • Instagram/ragilmahardika

BANDUNG – YouTuber Deddy Corbuzier panen hujatan dari netizen usai dirinya mengundang Ragil Mahardika beserta suami bulenya, Fred di podcast Close The Door.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Dalam podcast tersebut, ketiganya membicarakan soal LGTBQ+ (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, Queer, dan lain-lain).

Sayangnya, podcast Deddy Corbuzier tersebut malah menuai respon negatif dari para netizen. Di mana mereka menganggap, Deddy Corbuzier seolah mempromosikan LGBT di Indonesia.

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu

Video podcast Deddy Corbuzier itu diunggah di YouTube pada 7 Mei 2022. Pada video tersebut Deddy menanyakan kepada Ragil soal Gay.

Deddy Corbuzier bertanya, apakah dirnya bisa menjadi Gay. Ragil pun menjawab jika peluang Deddy untuk menjadi gay bisa saja terjadi.

Terbaru, Begini Pengakuan Dinar Candy Soal Keaslian Payudaranya

Bukan hanya itu, Deddy Corbuzier juga berbincang mengenai kemungkinan Ragil Mahardika menjadi straight alias tidak lagi gay. Tapi, Ragil menegaskan tidak pernah berpikir kembali jadi straight.

Selain itu, Ragil Mahardika juga bercerita soal kehidupannya dan suami sebagai pasangan gay tidak jauh berbeda dengan pasangan hetero pada umumnya. Meski begitu, Ragil tidak menampik banyaknya hujatan yang diterima karena menjadi gay.

Halaman Selanjutnya
img_title