Mengharukan, Ini Tempat Tidur Indra Bekti Usai Digugat Cerai Aldilla Jelita

Tempat tidur Indra Bekti usai pisah dengan Istrinya, Aldilla Jelita
Sumber :
  • YouTube/Intens Investigasi

VIVA Bandung – Presenter kawakan Tanah Air, Indra Bekti kembali tinggal di rumah masa kecilnya dulu bersama kedua orangtuanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan Indra Bekti setelah digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita. 

Pose Cantik Veni Oktavian, Mahasiswi yang Sering Disetubuhi Dosen

Rumah tersebut terlihat sangat sederhana. Dia tidur di kamar bekas adiknya yang berukuran kecil dengan kasur yang diletakkan di lantai tanpa alas atau dipan. Bahkan, seprai yang digunakan juga sudah terlihat lusuh.

Tentu berbeda dengan rumah mewah yang ia tempati bersama Aldilla Jelita dan anak-anaknya. Kini Indra Bekti harus tidur dengan kondisi apa adanya.

Bejat! Suhardiansyah Pakai Kamar Istri Sah Saat Wikwik dengan Veni Oktaviana

Menurut cipta, di rumah sederhana itulah Indra Bekti mulai membangun kariernya sebagai seorang artis. Ia pun meniti puncak kejayaannya hingga menjadi presenter terkenal yang kerap tampil di layar kaca hingga akhirnya sukses dan mampu membeli rumah mewah.

"Ini kamarnya sekarang. Bang Indra lagi tidurnya itu di kamar aku dulu gitu ya," ungkap Cipta, adik Indra Bekti, dikutip dari salah satu kanal YouTube Televisi, Senin (06/03/2023).

Tolak Tawaran Pindah Kamar, Jessica Wongso Nyaman di Sel Kecil

Tempat tidur Indra Bekti usai pisah dengan Istrinya Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube/Intens Investigasi

Cipta juga menjelaskan, Indra menempati kamar tersebut karena kamar lamanya sudah dialihfungsikan menjadi studio.

Halaman Selanjutnya
img_title