Terbongkar, Isi 'Voice Note' Mario Dandy ke David Sebelum Penganiayaan

Mario dandy dan David
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA Bandung – Kasus penganiyaan David yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio tetap jadi sorotan. Terbaru, kakak dari AG, Ivana Yoan ikut buka suara terkait kronologi penganiayaan tersebut. Diketahui, sosok AG adalah pacar Mario Dandy.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Calon ipar Mario Dandy itu mengungkap hal baru berdasarkan pengakuan adiknya. Dikatakan Yoan, saat Mario Dandy akan menemui David, dia mengajak sahabatnya, Shane. David saat itu diketahui berada di rumah temannya, berinesial R.

Ketika sudah sampai di rumah R, Mario Dandy dan Shane sempat berusaha membuka terali di belakang garasi. Namun karena tak berhasil, akhirnya mereka menunggu di teras depan. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Lalu, Mario Dandy meminjam ponsel AG untuk mengirim sejumlah voice note yang berisi ajakan-ajakan agar David segera menemuinya.

“Jadi ketika itu, poisisinya, D sudah tahu bahwa ada MDS di situ karena di voice note tersebut, MDS tuh juga mengenalkan diri bahwa: Halo, ini gue Dandy. Terus kemudian dia mengajak turun. Awalnya dilakukan secara baik-baik,” kata Ivana Yoan dikutip dari kanal Youtube Najwa Shihab, Senin (06/03/2023).

GP Ansor Tolak Ustaz Basalamah Berdakwah di Surabaya, Takmir Masjid Minta Maaf

Kakak AGH, Ivana Yoan

Photo :
  • YouTube/Najwa Shihab

Namun selanjutnya, ternyata ada beberapa voice note yang akhirnya intonasi dari Mario Dandy ini semakin meninggi. 

Halaman Selanjutnya
img_title