Digugat Cerai Aldilla Jelita, Indra Bekti Harus Tidur di Kamar Bekas Adiknya

Indra bakti bersama istri
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Usai digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita, presenter kawakan Tanah Air, Indra Bekti harus tinggal di rumah asalnya bersama kedua orangtuanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Memantau dari tayangan Youtube salah satu televisi swasta, rumah tersebut terlihat sangat sederhana. 

Ditunjukkan dalam video itu, kini Indra Bekti harus tidur di kamar bekas adiknya yang berukuran kecil dengan kasur yang diletakkan di lantai tanpa alas atau dipan. Bahkan, seprai yang digunakan tampak sudah lusuh.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Di dalam kamar itu, tampak juga ada beberapa perabotan lainnya seperti meja dan kursi. Namun, suasananya yang ada jelas sangat berbeda dan berbanding terbalik dengan kamar Indra Bekti di rumah mewahnya bersama Aldilla Jelita. Saat ini, dia harus tidur dengan kondisi apa adanya.

"Ini kamarnya sekarang. Bang Indra lagi tidurnya itu di kamar aku dulu gitu ya," tutur adik Indra Bekti, Cipta dilansir dari YouTube, Senin (06/03/2023).

Nenek 70 Tahun Rela Jadi PSK Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Begini Kisahnya

Tempat tidur Indra Bekti usai pisah dengan Istrinya Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube/Intens Investigasi

Selain tempat tidurnya yang tak lagi mewah , Indra Bekti juga harus berjuang sendirian untuk penyembuhan penyakitnya pasca operasi pecah pembuluh darah di bagian otak dan operasi mata yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title