Profil dan Biodata Trisha Eungelica Anak Sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Trisha Eungelica Ardyadana Anak sulung Ferdy Sambo
Sumber :
  • unggahan Instagram @hepidavid

Bandung – Sosok Trisha Eungelica Ardyadana baru-baru ini tengah ramai menjadi sorotan publik. Gadis berusia 21 tahun tersebut adalah anak sulung dari Ferdy Sambo dan Putri Cadrawathi.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Sempat tidak terendus kabarnya, belum lama ini Trisha Eungelica Ardyadana kedapatan membagikan potretnya dengan Ferdy Sambo yang langsung menuai berbagai reaksi.

Lantas, seperti apa sosok Trisha Eungelica Ardyadana? Berikut VIVA Bandung rangkum biodatanya yang dikumpulkan dari berbagai sumber melalui ulasan di bawah ini.

Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

Nama Trisha Eungelica Ardyadana turut menjadi perhatian publik usai kasus dugaan pembunuhan terhadap Brigadir J yang menyeret nama kedua orang tuanya yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Trisha Eungelica Ardyadana sempat menerima komentar hujatan karena insiden tersebut, dan menghilang dari media sosial. Diketahui, Trisha Eungelica Ardyadana berstatus sebagai mahasiswa.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Trisha Eungelica Ardyadana terdaftar sebagai mahsiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Jakarta, sejak 2019 lalu, mengikuti jejak sang ibu Putri Candrawathi yang merupakan seorang dokter gigi.

Kabarnya, Trisha Eungelica Ardyadana juga sempat mengajar sebagai guru di lembaga kursus online. Namun, saat ini dia sudah tidak menggeluti bidang tersebut sehubung dengan kasus yang menimpa kedua orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title