Terlibat Kasus Penganiayaan David, Akhirnya Pacar Mario Dandy Diperiksa Polisi

AG, Pacar Mario Dandy
Sumber :
  • TikTok

VIVA Bandung – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengungakapkan bahwa, AG (15) pacar Mario Dandy Satrio (20) diperiksa oleh pihak kepolisian hari ini.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Iya (pemeriksaan AG)," kata Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada awak media, Rabu (08/03/2023). 

Diketahui, AG diperiksa di Markas Polda Metro Jaya setelah ditetapkan jadi pelaku atau anak yang berkonflik dengan hukum atas kasus penganiyaan David Ozora, anak pengurus GP Ansor.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Diberitakan sebelumnya, anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio menganiaya David sampai mengalami koma beberapa hari di rumah sakit. Kejadian tersebut menyeret banyak pihak termasuk pacar Mario Dandy yang berinisial AG alias A.  

Bahkan, salah seorang temannya juga terseret yaitu SLR. Baru-baru ini, beredar bukti percakapan yang diduga dilakukan oleh A dengan David sebelum dia dianiaya oleh Mario Dandy Satrio di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Pacar Mario Dandy

Photo :
  • -

Salah satu kerabat ayah David, Alto Banditos Luger membagikan tangkapan layar percakapan di Twitter pribadinya. Dia mengklaim bahwa percakapan itu adalah A dengan David. Diketahui, percakapan itu berlangsung pada tanggal 20 Februari 2023, hari terjadinya penganiayaan David oleh Mario Dandy.  

Halaman Selanjutnya
img_title