Tersebar, Potret Malam Pertama Nong Poy Transgender Tercantik di Dunia

Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Pada tanggal 1 Maret lalu, transgender tercantik di dunia, Nong Poy telah resmi menikah  dengan seorang pengusaha asal Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok.

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna Inginkan Bentuk Seperti Ini

Momen pernikahan Nong Poy dan Oak Phakwa Hongyok itu dibagikan di Instagram pribadinya. Berdasarkan pantauan VIVA Bandung, Nong Poy tampak sangat bahagia menjalani momen tersebut. 

Namun baru-baru ini, potret malam pertama transgender berusia 36 tahun itu ternyata viral alias tersebar di media sosial.

Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna: Punyakku Ini Putih dan Bersih

Dalam foto tersebut, Nong Poy terlihat sedang tertidur tengkurap dengan rambut yang acak-acakan serta dengan raut muka yang terlihat kelelahan.

Sedangkan suaminya, Oak Phakwa Hongyok terlihat sangat senang sambil merekam keadaan sekitar. Selain itu juga, ia tampak memukul kepala Nong Poy dengan menggunakan guling sambil bercanda.

Heboh! Lucinta Luna Ngaku Pernah Tiduri 28 Aktor, Ada yang Sering Tampil di TV

Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia

Photo :
  • TikTok @poydfanclub_th

Sebagai informasi, sebelum mereka melaksanakan pernikahan, Nong Poy memberi tahu kepada followers-nya di Instagram bahwa dirinya telah resmi bertunangan dengan Oak Phakwa Hongyok meskipun masih terjadi pro dan kontra.

Halaman Selanjutnya
img_title