Ustaz Felix Kasih Deddy Corbuzier Tausiah Usai Undang Ragil Gay

Instagram @felix.siauw
Sumber :
  • Instagram @felix.siauw

BANDUNG – Youtuber Deddy Corbuzier jadi sorotan pasca membuat konten video dengan mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Fred dengan judul 'Tutorial Jadi G4y di Indo!! - Kami Happy Loh.. - Ragil and Fred'.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Ustaz Felix Siauw angkat bicara atas tindakan Deddy, yaitu dengan mengkritik yang menganggap Deddy terlalu terang - terangan yang mengarah seakan - akan bangga dan provokatif.

"Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengan kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan," tulis Ustaz Felix pada postingannya, dilansir dari Intipseleb.com, Senin 9 Mei 2022.

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu

"Yang bilang, "Udah nonton belum sampai habis?", jawabannya, belum dan nggak perlu. Sebab dari judul dan yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa," lanjutnya. 

Menurut Ustaz Felx, pelaku maksiat tidak menjadi sebuah masalah karena bisa dituntun ke arah yang lebih baik. Bahkan, bisa diajak untuk bertaubat suatu saat nanti. "Kita nggak masalah dengan pelaku maksiat, mereka bisa bertaubat, diajak taubat," terangnya.

Terbaru, Begini Pengakuan Dinar Candy Soal Keaslian Payudaranya

 

Deddy Corbuzie, Ragil dan Fred

Photo :
  • Instagram/ragilmahardika
Halaman Selanjutnya
img_title