Bongkar Rahasia Kecantikan Transgender Nong Poy, Bukan Hasil Operasi Plastik

Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia
Sumber :
  • Twitter

VIVA BandungNong Poy belakangan ini kembali menjadi sorotan usai dirinya menikah dengan pria kaya raya bernama Oak Phakwa Hongyok di Thailand. Akhirnya, publik banyak yang kagum dengan kecantikannya meskipun sebagai seorang transgender.

Profil dan Biodata Venny Alberti, Selebgram yang Tertular Penyakit PMS Hingga Bagian Intim Bau

Selain itu, banyak juga yang penasaran dengan rahasia kecantikan Nong Poy apakah asli dari gen atau pernah melakukan operasi plastik.

Menurut kabar yang tersiar, Nong Poy memang tidak pernah melakukan operasi plastik pada wajahnya yang cantik. Satu-satunya operasi yang pernah ia lakukan adalah operasi perubahan kelamin.

Didiagnosa Tertular Penyakit Kelamin, Bagian Intim Venny Alberti Bau Busuk: Akash Suka Jajan

Namun dalam sebuah kesempatan saat dia diwawancara oleh media, Nong Poy sempat mengungkapkan rahasianya kenapa ia bisa memiliki kulit mulus dan sangat cantik, bahkan melebihi wanita asli pada umumnya.

Ternyata, Nong Poy mengaku sering mengkonsumsi Tauge atau Toge setiap hari. Seperti memang benar jika Nong Poy memiliki kulit yang sangat halus, pasalnya tauge memiliki segudang manfaat untuk kecantikan. 

Dituding Main Laki-laki, Venny Alberti Bersumpah Tertular PMS Gegara Suami Suka Selingkuh

Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia

Photo :
  • Twitter

Diketahui, Tauge bisa menghilangkan noda hitam pada wajah, jerawat, menyuburkan rambut, tubuh langsing, membantu meremajakan dan menghaluskan kulit.

Halaman Selanjutnya
img_title